Vol. 2 No. 2 (2023): Juni : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

					View Vol. 2 No. 2 (2023): Juni : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, E-ISSN: 2962-942X , P-ISSN: 2962-9438 adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan Oleh Sekolah Tinggi Pastoral Kateketik (STPKat) Santo Fransiskus Assisi Semarang merupakan lembaga Pendidikan Tinggi yang telah menyelenggrakan Pendidikan Strata Satu (S1) untuk Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik. STPKat Santo Fransiskus Assisi Semarang mendidik mahasiswa sebagai Guru, Penyuluh dan Tenaga Pendamping Rohani lainnya, yang memiliki jiwa profesional, unggul dan misioner.

Focus dan Scope pada bidang Pendidikan Agama, Katekese ,Pastoral, Sosial, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)

Published: 2023-06-07

Articles

  • Penggunaan Teknologi Tepat Guna Sistem Hidroponik Dengan Memanfaatkan Lahan Kosong Di Kelurahan Rembang

    01-11
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.123
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.123
  • Efektifitas Permainan Ular Tangga Untuk Meningkatkan Pengetahuan Tentang Bahaya Rokok Pada Siswa SMKS Mathla’un Nawakartika Pandeglang

    12-20
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.125
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.125
  • Pemaksimalan Branding Usaha Melalui Pemahaman Pentingnya Identitas Usaha Bagi Pelaku UMKM di Jorong Uba, Kecamatan Tilatang Kamang

    21-28
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.127
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.127
  • Peningkatan Kewirausahaan Dan Kemandirian Ekonomi Pada UMKM Mebel Melalui Penerapan Pemasaran Digital

    29-37
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.131
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.131
  • Program Corporate Social Responsibility PT. Petrokimia Gresik

    38-45
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.134
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.134
  • Upaya Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Melalui Program Sosialisasi Kewirausahaan Terhadap Siswa SD Negeri Kauman 2 Blitar

    46-56
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.135
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.135
  • Pembuatan Sudut Literasi Pada Pengembangan Potensi Anak Usia Dini (PAUD) Dan Edukasi Kebersihan Lingkungan Sekitar

    57-61
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.136
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.136
  • Pengembangan Usaha Keripik Tempe melalui Kolaborasi Lembaga Manajemen Infaq dan YBM PLN dalam Program Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Keniten

    62-69
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.139
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.139
  • Strategi Peningkatan Daya Saing UMKM Terhadap Perdagangan Internasional

    70-76
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.146
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.146
  • Strategi Pengembangan Pasar Ekspor Bagi UMKM Melalui Pemanfaatan Teknologi Digital

    77-82
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.147
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.147
  • Strategi Pengembangan Bisnis Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Berbasis Website Vacancy (Vacation Fancy)

    83-89
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.148
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.148
  • Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Pada UMKM Pakan Super Klasik

    90-96
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.153
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i2.153