Vol. 2 No. 3 (2023): September : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

					View Vol. 2 No. 3 (2023): September : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, E-ISSN: 2962-942X , P-ISSN: 2962-9438 adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan Oleh Sekolah Tinggi Pastoral Kateketik (STPKat) Santo Fransiskus Assisi Semarang merupakan lembaga Pendidikan Tinggi yang telah menyelenggrakan Pendidikan Strata Satu (S1) untuk Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik. STPKat Santo Fransiskus Assisi Semarang mendidik mahasiswa sebagai Guru, Penyuluh dan Tenaga Pendamping Rohani lainnya, yang memiliki jiwa profesional, unggul dan misioner.

Focus dan Scope pada bidang Pendidikan Agama, Katekese ,Pastoral, Sosial, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, dan Rekayasa. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)

Published: 2023-07-11

Articles

  • Implementasi Social Media Marketing Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness Pada UMKM Keripik Pisang “Dua Putra Putri” Di Desa Karangan

    01-13
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.164
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.164
  • Implementasi Strategi Bauran Pemasaran Pertenakan Lebah Di UMKM Madu Lebah Klanceng Di Desa Talang Kabupaten Nganjuk

    14-19
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.165
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.165
  • Peran Foto Produk Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Produk UMKM Desa Karangan

    20-27
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.168
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.168
  • Penerapan Sosialisasi Digital Marketing Dan Pembuatan Marketplac Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Di Kelurahan Pakunden Dan Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo

    28-36
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.169
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.169
  • Pemberdayaan UMKM Di Kelurahan Rembang Dengan Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Sarana Promosi

    37-41
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.171
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.171
  • Pengaruh Diskon Terhadap Kepuasan Konsumen UMKM Abyan Kosmetik Dan Aksesoris Di Kota Padang

    42-49
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.172
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.172
  • Pengembangan Digitalisasi UMKM Sebagai Media Promosi Dan Pemasaran Produk Di Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang

    50-62
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.174
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.174
  • Sosialisasi Hama Wereng pada Tanaman Padi di Desa Gedangkulut Kecamatan Cerme

    63-71
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.166
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.166
  • Pelatihan Dan Pendampingan Perhitungan Harga Pokok Produksi (HPP) Dalam Menunjang Kesuksesan UMKM Di Kelurahan Klampis Ngasem

    72-81
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.175
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.175
  • Penyuluhan Digital Branding Pada UMKM Berbasis Food And Beverage Di RW 09 Kelurahan Klampis Ngasem

    82-88
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.176
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.176
  • Pelatihan Dan Pendampingan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM Di Kelurahan Semolowaru

    89-98
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.177
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.177
  • Implementasi Strategi Pemasaran Melalui Kegiatan Rebranding Produk UMKM Jenang Legend Lek Siti di Kota Blitar

    99-106
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.179
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.179
  • Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Aneka Dodolan Kauman Di Kota Blitar

    107-114
    DOI : https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.180
    DOI: https://doi.org/10.55606/jpkm.v2i3.180