Vol. 2 No. 4 (2024): Oktober : Jurnal Teologi Injili dan Pendidikan Agama

					View Vol. 2 No. 4 (2024): Oktober : Jurnal Teologi Injili dan Pendidikan Agama

Jurnal Teologi Injili dan Pendidikan Agama, e-ISSN: 2963-9727  p-ISSN: 2963-9840 adalah jurnal cetak dan online Sekolah Tinggi Pastoral Kateketik (STPKAT) St. Fransiskus Semarang . Jurnal ini diterbitkan 4 kali setahun: Januari, April, Juli dan Oktober. Artikel yang dimuat adalah adalah artikel yang bertemakan pendidikan agama, katekese, pastoral dan merupakan hasil penelitian atau studi pustaka, terutama dari para dosen, alumni dan mahasiswa baik dari lingkungan kampus maupun dari luar kampus STPKAT.

Published: 2024-09-18

Articles

  • Media Digital Sebagai Pendukung Pelayanan Misi Gereja

    01-11
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.359
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.359
  • Pengaruh Metode Problem Based Learning terhadap Keaktifan Belajar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pagaran Tahun Pembelajaran 2023/2024

    12-21
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.360
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.360
  • Pengaruh Kompetensi Kepribadian Guru Pendidikan Agama Kristen terhadap Disiplin Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Sidamanik Tahun Pembelajaran 2023/2024

    22-34
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.361
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.361
  • Hubungan Kompetensi Kepribadian Guru PAK dan Budi Pekerti dengan Tingkah Laku Peserta Didik Kelas V SD Negeri 173551 Laguboti Tahun Pembelajaran 2023/2024

    35-51
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.362
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.362
  • Pengaruh Model Pembelajaran Mastery Learning terhadap Minat Belajar Pendidikan Agama Kristen Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Siborongborong Tahun Pembelajaran 2023/2024

    52-66
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.363
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.363
  • Pengaruh Pembelajaran Kontekstual terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Siswa Kelas V SD Negeri 173551 Laguboti Tahun Pembelajaran 2024/2025

    67-83
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.364
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.364
  • Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) terhadap Kreativitas Peserta Didik Kelas XI Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti di SMK Negeri 1 Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Pembelajaran 2023/2024

    84-102
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.365
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.365
  • Penerapan Model Pembelajaran Filpped Classroom dapat Meningkatkan Motivasi Belajar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Tanah Jawa Tahun Pembelajaran 2023/2024

    103-121
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.366
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.366
  • Pengembangan Media Gambar Pada Materi Setiap Manusia Berharga di Mata Allah Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas IV Sekolah Dasar Kecamatan Sipoholon Tahun Pembelajaran 2024/2025

    122-143
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.368
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.368
  • Pengaruh Model Pembelajaran Mastery Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas VIII SMP N 1 Sipahutar Tahun Pembelajaran 2024/2025

    144-156
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.369
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.369
  • Strategi Efektif Mengatasi Rasa Malas di Kalangan Mahasiswa untuk Meningkatkan Produktivitas

    157-171
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.371
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.371
  • Pengaruh Keteladanan Guru Pendidikan Agama Kristen terhadap Moral Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Pembelajaran 2023/2024

    172-183
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.374
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.374
  • Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual terhadap Minat Belajar Siswa Pendidikan Agama Kristen (PAK) Kelas VIII SMP Negeri 2 Tarutung Tahun Pembelajaran 2023/2024

    184-196
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.375
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.375
  • Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas XI SMA Negeri 1 Raya Tahun Pembelajaran 2024/2025

    197-210
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.376
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.376
  • Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas XI SMK Negeri 2 Balige Tahun Pembelajaran 2024/2025

    211-224
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.377
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.377
  • Model Analisis Jalur (Path Analysis): Penelitian Teologi Terapan Kausalitas Kuantitatif

    225-243
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.378
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.378
  • Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI di SMK Negeri 1 Siatas Barita Tahun Pembelajaran 2023/2024

    244-260
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.379
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.379
  • Tortor Somba: Kajian Teologis Ritual Kematian Saur Matua pada Masyarakat Batak Toba di Desa Tomok Parsaoran

    261-284
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.380
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.380
  • Tanggung Jawab Gereja dalam Melestarikan Lingkungan Hidup di Geosite Sipinsur Desa Pearung Kecamatan Paranginan

    285-298
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.382
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.382
  • Pengaruh Model Games Based Learning terhadap Keaktifan Belajar Siswa PAK Kelas XI SMA Negeri 1 Purba Kabupaten Simalungun Tahun Pembelajaran 2024/2025

    299-317
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.383
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.383
  • Pengaruh Model Cooperative Tipe Think Talk Write terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Kristen Siswa dan Budi Pekerti Kelas VIII SMP Negeri 2 Siborongborong Tahun Pembelajaran 2024/2025

    318-328
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.384
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.384
  • Suicide dan Medikasi: Studi Kepada Remaja Broken Home di Desa Parbuluan III

    329-340
    DOI : https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.385
    DOI: https://doi.org/10.55606/jutipa.v2i4.385